Kegiatan TMAn Lifeguard di Area Bumi Pancasona Sport Club

  

PT. Tulodo Monggo Agung merupakan perusahaan penyedia Jasa Keamanan salah satunya adalah menyediakan tenaga Penjaga Kolam Renang (Lifeguard). Kami memiliki tenaga terlatih dan bersertifikasi yang akan bersedia ditempatkan diberbagai area baik Kolam Renang Komersial, Kolam Renang Umum, Pantai dan area wiasta air lainya.

Untuk memastikan performa atau kinerja TMAn Lifeguard dilapangan tetap terjaga, maka PT. Tulodo Monggo Agung senantiasa memberikan refresh training secara berkelanjutan diarea. Beberapa Lifeguard yang kami tempatkan di Bumi Pancasona Sport Club yang berada di Kota Baru Parahyangan. Bumi Pancasona Sport Club merupakan tempat yang menyediakan banyak fasilitas olah raga dan rekreasi yang dapat digunakan oleh member maupun masyarakat umum agar selalu sehat, bugar serta selalu hidup sehat. Lifeguard kami ditempatkan diarea kolam renang utama (main pool), kolam renang hangat (hot pool), kolam renang anak (kids pool), kolam renang bayi (baby pool) dan area sport secara umum.

Kami memastikan bahwa setiap pengunjung yang datang akan mendapat keamanan dan kenyamanan dalam  menggunakan fasilitas kolam renang yang tersedia. Simulasi penyelamatan pengunjung kolam renang selalu dilakukan agar Lifeguard selalu waspada dan terjaga.



0 Komentar